Ramadhan Penuh Berkah, Polres Pasaman Dan Bhayangkari Berbagi takjil gratis
Ramadhan Penuh Berkah, Polres Pasaman Dan Bhayangkari Berbagi takjil gratis

Bhayangkari cabang Pasaman mengisi Ramadan 1445 H ini dengan tema bhayangkari Peduli. Kali ini, puluhan takjil dibagikan secara gratis kepada warga yang melintas di depan Mapolres Pasaman, Jumat (15/03/2024).

Kegiatan bagi-bagi takjil ini dipimpin langsung oleh Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro,S.I.K, M.I.K yang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman, Ny Novi yudho, Kabag Ops Budhi Hendra, SH Kabag Sumda AKP Pamintoi, Kasi Propam AKP Budi Setiawan, SH beserta jajaran dan Pengurus Bhayangkari.

Menurut Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro,S.I.K, M.I.K, bagi bagi takjil gratis kepada warga jelang berbuka puasa kepada sudah menjadi agenda rutin Polres setempat setiap bulan Ramadan tiba.

"Saya beserta jajaran sengaja bagi-bagi takjil kepada pengendara yang melintas di depan Mapolres Pasaman. Kegiatan kita mulai pukul 17.15 Wib. Kita ingin berbagi dengan sesama," kata Kapolres Pasaman, AKBP Yudho Huntoro,S.I.K, M.I.K.

Bagi-bagi takjil gratis itu, kata dia, bagian dari upaya untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat, khususnya di bulan Ramadan. Selain itu, juga untuk merasakan buka puasa bersama dengan warga.

"Kita menghentikan setiap kenderaan yang lewat untuk memberikan paket takjil. Ini upaya kita (Polri) berbagi bersama masyarakat di bulan Ramadan," kata Kapolres.

Sementara itu Ketua Bhayangkari Cabang Pasaman Ny Novi Yudho mengatakan Lewat berbagi takjil gratis bhayangkari pasaman ingin membangun kedekatan antara bhayangkari dengan masyarakat.

"Ini salah satu cara kita agar bhayangkari dengan masyarakat dan berbaur dengan masyarakat khususnya di kabupaten pasaman," ujar ny Novi Yudho.

Ditambah lagi, bulan Ramadan, bagi umat muslim merupakan bulan dianggap suci, bulan penuh berkah, bulan dimana setiap hamba Allah berlomba untuk mendapatkan pahala dan amal baik.”tutup Ny. Novi Yudho.