Polres Pasaman Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas Ciptakan Situasi Kondusif di Kabupaten Pasaman
Polres Pasaman Pasang Spanduk Himbauan Kamtibmas Ciptakan Situasi Kondusif di Kabupaten Pasaman

Seksi Humas Polres Pasaman memasang spanduk ucapan selamat menunaikan ibadah puasa Ramadhan 1445 H dari Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntor , S.I.K, M.I.K kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pasaman Spanduk tersebut dipasang oleh Seksi Humas Polres pasaman di tempat tempat strategis, diantaranya di depan mako Polres Pasaman, Dan di polsek polsek jajaran dan di persimpangan Jalan Sudirman Kota Lubuk Sikaping, Rabu (20/03/2024).

Pemasangan spanduk ini merupakan bentuk rasa syukur dan semangat atas tibanya bulan yang penuh berkah yaitu bulan suci Ramadhan. Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro, S.I.K, M.I.K beserta jajaran mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1445 H.

Di samping itu, dalam spanduk juga terdapat ajakan dan himbauan kepada masyarakat untuk menciptakan suasana ramadhan yang aman, kondusif , tenang dan damai tanpa bunyi petasan dan miras serta balapan liar di kabupaten Pasaman.

Spanduk yang dipasang juga merupakan bentuk doa kepada seluruh umat muslim yang menunaikan ibadah puasa semoga bisa menjalankan ibadah puasa dengan khusuk sampai akhir.

Marhaban Yaa Ramadhan, Kapolres Pasaman AKBP Yudho Huntoro, S.I.K, M.I.K Berserta Jajaran Mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan 1445H / 2024 M.

"Mari Ciptakan Suasana Ramadhan di kabupaten Pasaman Tenang dan Damai Tanpa Petasan, Balapan Liar Sucikan Diri Bersihkan Jiwa Menuju Ridha Ilahi, Semoga Kita Hijrah Kepada Yang Lebih Baik.” Ungkap Kapolres Pasaman.