Personil Polsek Pulau Punjung dan Bhayangkari Saling Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan
Personil Polsek Pulau Punjung dan Bhayangkari Saling Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

TBNews Sumbar - Personil Polsek Pulau Punjung dan Bhayangkari Polsek Pulau Punjung menggelar kegiatan berbagi takjil kepada masyarakat, hari Senin (25/03/2024) pukul 16.00 WIB. Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan Mako Polsek Pulau Punjung, sebagai bentuk kepedulian dalam menyambut bulan suci Ramadhan.

Turut hadir dalam kegiatan berbagi takjil tersebut antara lain Kapolsek Pulau Punjung AKP Iin Cendri, S.H, M.M dan Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Pulau Punjung Ny. Devi Iin Cendri.

Selain itu, para Kanit dan personil Polsek Pulau Punjung juga ikut serta aktif dalam kegiatan ini, bersama dengan para pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Pulau Punjung.

Pemberian takjil ini memiliki tujuan yang mulia, yaitu untuk menunjukkan rasa syukur dan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan kepada masyarakat sekitar, khususnya kepada pengguna jalan yang melintasi di depan Mako Polsek Pulau Punjung.

Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, SIK, MH, melalui Kapolsek Pulau Punjung, AKP Iin Cendri, SH. MM, menyampaikan "Kegiatan berbagi takjil ini merupakan wujud kepedulian kami kepada masyarakat, serta semangat kebersamaan dalam menyambut bulan Ramadhan. Semoga kegiatan ini dapat memberikan inspirasi bagi masyarakat untuk saling berbagi dan menyemarakkan bulan suci ini dengan kebaikan kepada sesama.

Semoga kegiatan ini dapat menjadi inspirasi bagi masyarakat dalam menjalankan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian, serta menyemarakkan bulan Ramadhan dengan berbagi kebahagiaan kepada sesama.