Aipda Dian wihendro Ratno dalam giat peduli anak stunting
Sambil Berbagi Aipda Dian Pitok Kembali kunjungi Anak Asuh Stunting

TBNews Sumbar - Pada Rabu tanggal 22 Mai 2024 Pukul 10.00 pagi wib Aipda Dian wihendro kembali melakukan kegiatan peduli dengan lingkungan sekitarnya tetap melanjutkan programnya.

Aipda Dian wihendro Ratno dalam giat peduli anak stunting ini agak berbeda, Aipda Dian selaku Bapak asuh stunting kota Padang dengan mendatangi anak asuh stunting nya yg berada di RT 01/RW 06 Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubuk Begalung.

Anak ibuk Lita ini berat badannya sudah bertambah berkat dapat makanan bergizi dan susu dari Aipda Dian wihendro terus kita bantu anak buk Lita tersebut Alhamdulillah buk Lita mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dan bantuan pak Dian.

Termasuk pak RT setempat pak Sudarno mengucapkan terimakasih kepada pak Dian wihendro Ratno karena keusilannya membantu warga saya yang kena stunting yang butuh makanan bergizi makasih pak Dian, ujar pak RT.

Aipda Dian wihendro Ratno memberikan bantuan sembako untuk anak stunting dibawah binaannya.

"Sembako kita berikan berupa satu ikat telor, susu satu karton, susu yg bergizi biar anak asuhnya tersebut bertambah sehat" dan tak lupa Aipda Dian juga memberikan belanja untuk anak stunting tersebut sembari memantau terus perkembangan anak stunting binaannya.

Orang tuanya selalu kita ingat kan untuk selalu memperhatikan berat badan dan tumbuh kembang nya anak stunting tersebut, Alhamdulillah beratnya bertambah naik, kita senang mendengarnya kalau ada butuh bantuan untuk makanan tambahan dan makanan bergizi dan buah buahan, Aipda Dian wihendro Ratno Selaku bapak angkat selalu siap untuk membantu.

Anaknya bernama Perly Nanda dan ibuknya Lita, dia tinggal di rumah kontrakan bersama nenek nya juga, ibuk nya sekarang tidak bekerja lagi bapak nya pergi entah kemana tanpa ada kabar. keadaan kehidupan yang sangat susah sekali, Beruntung ada bapak asuh stunting Aipda Dian yang selalu peduli

Alhamdulillah sejak satu tahun ini dibimbing bapak asuh stunting Aipda Dian wihendro Ratno yg selalu peduli Alhamdulillah anak saya bertambah sehat, om Dian memperhatikan kebutuhan untuk ibuknya juga dan anak saya juga karena anak saya masih menyusui anak saya berumur tiga tahun, makasih om Dian wihendro Ratno ulas Bu Lita.

"Kegiatan peduli anak stunting akan terus kita lanjutkan inshallah, karena demi tumbuh kembangnya anak Indonesia demi mencapai anak sehat Indonesia emas, amin kita selalu bersyukur kepada Allah SWT semoga apa yang kita perbuat selalu diberikan kemudahan dan kelancaran, Tutup Aipda Dian WR.