Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Gadang Briptu Rendi Roniko mendampingi kegiatan penyaluran BLT-DD
Dampingi Penyaluran Dana Desa, Bhabinkamtibmas Sampaikan Pesan-pesan Kamtibmas

TBNews Sumbar - Untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi warganya, Bhabinkamtibmas Polsek Tanjung Gadang Briptu Rendi Roniko mendampingi kegiatan penyaluran BLT-DD tahap I, II dan III, bulan April, Mei dan Juni 2024 di Nagari Pulasan.

Kegiatan ini dilaksanakan, pada Jum’at 17 Mei 2024 pukul 09.00 Wib yang berlokasi di Kantor Wali Nagari Pulasan, Kecamatan Tanjung Gadang, Kabupaten Sijunjung.

Rendi menyebutkan bahwa kegiatan penyaluran BLT DD yang bersumber dari Dana Desa Tahap I, II dan III bulan Apr, Mei dan Juni tahun 2024 dengan Nominal Rp300.000,- (tiga ratus ribu rupiah) per KK per Bulan yang dibayarkan selama 3 bulan sebanyak total Rp900.000,- (sembilan ratus ribu rupiah).

“Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di Nagari pulasan sebanyak 97 KK, semoga dapat dimanfaatkan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari,” ujar Rendi.

Dalam penyaluran itu, Briptu Rendi selaku Bhabinkamtibmas mengimbau kepada penerima BLT-DD agar dana yang diterima tersebut dapat digunakan sebaik-baiknya.

“Selain itu marilah kita bersama-sama menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Tanjung Gadang dan apabila ada gangguan kamtibmas agar segera melaporkan ke Bhabinkamtibmas atau langsung melaporkannya ke Polsek Tanjung Gadang,” pungkasnya.(*)