Aipda Dian Wihendro gelar ‘DAGOZI’, Peduli Anak Stunting
Aipda Dian Wihendro gelar ‘DAGOZI’, Peduli Anak Stunting

TBNews Sumbar - Aipda Dian Wihendro Ratno yang dikenal dengan panggilan Dian Pitok selaku Kasi Humas Polsek Lubeg, Polresta Padang, kembali melaksanakan Program Jumat Berkah yang bertajuk “Peduli Anak Stunting” di Yayasan Berkah Amal Salih bertempat di Kelurahan Banuaran Kecamatan Lubuk Begalung Nan XX Kota Padang, Jumat (7/6/2024) pada pukul16.00 Wib.

Sebanyak 45 orang anak untuk hadir di acara Program Peduli Anak Stunting diberi nama “DAGOZI” Dahsyat Go Gizi Kecamatan Lubeg Kota Padang.

Dalam kesempatan ini, sebagai bapak asuh anak stunting Aipda Dian Wihendro Ratno menyuapi nasi dan diberi dengan sambal ikan dan daging yang sudah dimasak.

“Menyuapi nasi kepada anak Stunting dengan rasa senang dan bahagia,” kata Aipda Dian.

Dirinya selalu peduli dengan anak stunting tersebut, dengan menyisihkan gajinya untuk bisa memberikan asupan gizi demi tumbuh kembangnya anak tersebut kita berikan makanan bergizi seperti ikan segar, daging dan susu dan ditambah buahan segar.

Anak tersebut terlihat di suapinya satu persatu dengan makanan yang bergizi, dan anak tersebut juga diberikan santunan.

“Dalam kegiatan ini kita beri hiburan musik ditambah balon biar hati anak-anak Stunting kita senang dan kita beri bingkisan berupa roti, telur dan susu,” ujarnya.

Sebagai bapak asuh anak stunting Kota Padang, Aipda Dian Wihendro akan terus mengadakan kegiatan peduli anak stunting tersebut.

“Kita pesan sama orang tua anak untuk selalu memperhatikan makanan anaknya. Alhamdulillah acara sukses berjalan dengan baik dan lancar,” ungkapnya. (*)