Waka Polres Dharmasraya, Kompol Andri Nugroho Saputro, S.E, S.I.K, M.M
Waka Polres Dharmasraya Buka Latpraops Pekat Singgalang 2024

Dharmasraya – Waka Polres Dharmasraya, Kompol Andri Nugroho Saputro, S.E, S.I.K, M.M, mewakili Kapolres secara resmi membuka Latpraops Pekat Singgalang 2024 di Aula Presisi Polres Dharmasraya pada Senin, 22 Juli 2024, pukul 09.30 WIB.

 

Acara ini dihadiri oleh para pejabat utama Polres Dharmasraya, termasuk Kabag, Kasat, Kapolsek sejajaran, Kanit Reskrim, dan anggota Polres Dharmasraya. Dalam sambutannya, Kompol Andri Nugroho Saputro menyampaikan pesan Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, SIK, MH, yang menekankan pentingnya Latpraops Pekat Singgalang 2024 sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang Pilkada Serentak.

 

Operasi ini fokus pada pemberantasan peredaran miras, premanisme, judi, PSK, dan gepeng yang dapat mengganggu situasi kamtibmas. "Operasi Pekat ini adalah langkah nyata kami dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif, terutama dalam menyambut Pilkada Serentak. Kami berharap seluruh personel dapat menjalankan tugasnya dengan profesional dan penuh tanggung jawab," ujar Kompol Andri.

 

Kompol Andri juga menekankan pentingnya kerjasama dan koordinasi antar anggota Polres dan Polsek jajaran. "Sinergi dan kerjasama yang baik antar anggota akan menjadi kunci suksesnya operasi ini. Kami harus memastikan bahwa masyarakat merasa aman dan nyaman selama proses Pilkada berlangsung," tambahnya.

 

Operasi Pekat Singgalang 2024 akan berlangsung selama 14 hari, dari 23 Juli hingga 5 Agustus 2024, dengan tujuan menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif menjelang Pilkada Serentak di wilayah hukum Polres Dharmasraya.(HMS)