Hitungan Jam, Barang bukti Perampokan Uang di Batang Anai Berhasil diamankan Tim Gabungan Polres Pd. Pariaman
Hitungan Jam, Barang bukti Perampokan Uang di Batang Anai Berhasil diamankan Tim Gabungan Polres Pd. Pariaman

TBNews Sumbar -- Hanya hitungan jam barang bukti tersangka pelaku perampokan di depan Jaya Sentrikon Fly Over Kampung Kasang Batang Anai Padang Pariaman, berhasil diamankan Polres Padang Pariaman bersama tim gabungan, Selasa (27/8/2024).

 

Perwira Pengawas (Pawas) Polres Padang Pariaman Ipda Romeo Trie Putra, mengatakan, malam ini pukul 20.40 WIB, pihaknya menerima sejumlah barang bukti milik pelaku perampokan yang terjadi dini hari tadi.

 

Sejumlah barang bukti itu antara lain mobil merek Daihatsu Terios dengan nomor polisi BA 1170 OP, dua buah helm, satu buah jaket ojek online dan sepasang sarung tangan yang diduga digunakan pelaku saat beraksi.

 

"Sementara, itu barang bukti yang diamankan, yang telah kami terima di Mapolres Padang Pariaman," ujarnya.

 

Mobil milik tersangka pelaku datang dengan mobil towing yang diangkut dari Nanggalo Kota Padang oleh tim opsnal gabungan.

 

Sedangkan tersangka pelaku, masih dalam pengejaran tim opsnal gabungan sampai malam ini.

 

Diketahui, barang bukti yang sudh diamankan Polres Padang Pariaman dan pelaku yang masih dalam pengejaran, merupakan pelaku perampokan Mobil pengisian ATM BRI PT. Bringin Gigantara, yang terjadi di depan Jaya Sentrikon Fly Over Kampung Kasang Batang Anai, Padang Pariaman, Selasa (27/8/2024) dini hari.